Terimakasih Kau telah Memberiku Malam

Tuhan..
Terimakasih Kau telah memberiku malam, waktu untuk melepas penat, melepas dari kebisingan dunia.
Terimakasih Kau telah memberiku malam, menghentikanku sejenak dari semua kufur ni'mat..
Terimakasih Kau telah memberiku malam, waktu aku benar2 memiliki teman untuk mengadu..
Terimakasih Kau telah memberiku malam, waktu untuk merencanakan sepotong episode untuk hari esok..
Terima kasih Kau telah memberiku malam, waktu untuk mematikan otak dan nafsu yang terus menghantam hati..
Terima kasih atas malamMu yang indah ini..

Tuhan..
Hilangkan sejenak semua takdir yang ditulis Engkau buatku..
Simpan semua ceritaku yang Kau goreskan buatku..
Tak bermaksud untuk mengingkari-Mu..
Hanya saja, malam bagiku waktu dimana aku benar-benar membutuhkan semua keajaibanMu..

Ini hanya sebuah ketakutan..
Ketakutan ketika semua asa, tidak sesuai dengan takdir-Mu..

Tuhan..
Berikanku malam yang indah..
Agar aku bisa menatap hari esok bahwa esok syurga benar-benar menanti..
Agar aku bisa menghela nafas, untuk menjalani semua takdirku di hari esok..

Aku rindu pada-Mu..
Aku rindu sebenar-benarnya aku rindu..
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Terimakasih Kau telah Memberiku Malam"

  1. Annisa Reswara says:
    September 13, 2011 at 10:35 PM

    Semoga tidak hanya diberi malam yang indah, tapi juga pagi yang sejuk, siang yang ceria, dan sore yang hangat... ^^

    follow sayaaaaaaaa *malak** :D

Post a Comment